17 Juli, 2011

Pendapat anda tentang wakatobi sekarang dan wakatobi dulu?



Oleh : Nurcita Maya

Pendapat anda tentang wakatobi sekarang dan wakatobi dulu? Trus apa harapan anda untuk wakatobi kedepan dan dimasa yg akan datang?
June 7 at 1:56am





Ubur-ubur Ketabrak Kontener : Harapan saya agar WAKATOBI bisa menjadi lebih maju

June 7 at 2:00am



Totom Wakatobi :
Harapan saya pertama tdk ada lagi korupsi, tidak ada lagi diskriminasi, tidak ada lagi pengelompokan, tidak ada lagi monopoli kebijakan yg tak berpihak ke rakyat, tidak ada lagi pembangunan mementingkan kampung sendiri. tidak ada lagi anggota dprd yag ikut-ikutan tidak pro rakyat, tidak ada lagi anggota dprd yg mementingkan uang dan menggadaikan kepentingan rakyat, tidak ada lagi kadis miskin ide, tidak ada lagi busung lapar, tidak ada lagi kemiskinan yg dominan dan sengaja ditutup[-tutupi (jika miskin kita katakan miskin), tidak ada lagi pemalsuan data-data jumlah penduduk. tidak ada lagi hukum berpihak kepada yg punya duit, tidak ada lagi keluhan terhadap kepentingan rakyat, tidak ada lagi jalan yg berlobang, tidak ada lagi jalan yang bergelombang seperti gelombang dilaut (jalan harus rata), tidak ada lagi main-main dalam membangun. masih banyak harapan yang saya inginkan. tapi marilah kita tersenyum.
June 7 at 5:33am




Menie Mams Nien :Kita sebgai org wakatobi pasti ingin wakatobi lebih baik lg dr skrg n rakyatx sejahtera tentux.....

June 7 at 8:59am



Totom Wakatobi : Bagaimana mau sejahtera kalau yg aku tulis tadi masih ada
June 7 at 9:20am



Tar Yono : Klo pengambil kebijakan pro rakyat pasti perlahan2 harapan kita semua akan nyata,tp klo kebijakan ini seakan2 pro rakyat tp di bungkus dgn berbagai kepentingan maka tunggulah....... Bisul wakatobi akan makin besar dan segera pecah.
June 7 at 9:34am



Imissu Labore : Sederhana jha. Potensi pariwista Wktb bs lbh "merakyat" dlm segi pmenfaatan, tntu akses msyrkt hrus lbh dipermudh. Pemda hrus lbh optimal dlm peranx sbgai fasilitator, bila perlu sbgai akselerator...slma ne, istilah wisata lbh cnderung dipahami hax tuk kalangn elit pengusaha, dan wisata berbasis msyrkt hax sprti suara sumbang belaka.

June 7 at 3:45pm

0 komentar:

Kawanku

STTA TPC '06

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More